Selasa, 17 Agustus 2010

Malam Tirakatan HUT RI Ke-65

sejak sore suasana di Tawangsari sudah tampak berbeda. Di setiap dusun atau RW nampak melakukan persiapan untuk sebuah acara malam tirakatan pada malam harinya. Karena 17an tahun ini berlangsung ketika bulan ramadhan, maka acara kebanyakan di langsungkan setelah shalat tarawih.


(firework part1)
Dalam artikel ini saya akan mencoba mengambil salah satu contoh kegiatan malam tirakatan yang berlangsung di tengah jantung kecamatan Tawangsari. Yaitu yang di adakan masyarakat RW 1 Kateguhan. Acara di adakan di terminal tawangsari, sekitar 20.15 acara sudah di mulai. Ketika pukul 20.30 tempat duduk sudah tampak terisi penuh. Ternyata banyak warga dari luar RW 1 yang berdatangan ke terminal untuk menonton malam tirakatan RW 1. saya tidak tahu apakah karena ada acara band"an atau karena ada acara pesta kembang api ( firework).
Setelah acara pembacaan doa selesai, firework pun di mulai. waktu itu sekitar pukul 23.00. Total semua harga kembang api adalah 1,6 juta rupiah. ini dia videonya, silahkan saksikan..


(firework part2)
kembang api di mulai dari yang kecil ukurannya dan yang terakhir adalah yang terbesar. Kira-kira yang terbesar berukuran 50x50 cm (gede banget). wah, pesta kembang apinya sangat indah, memukau mata semua orang yang melihatnya, ternyata harga menjamin kualitas( hehehe ). saya kira sekian kabar dari saya kali ini. Saya ucapkan terima kasih sudah membaca artikel saya...:):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar